Siap Rilis Album Spesial, A Pink Goda Fans Lewat Teaser Serba Misterius
Musik

Intip bocoran comeback musim dingin A Pink di teaser foto album spesial 'Dear' berikut ini.

WowKeren - A Pink terakhir kali comeback dengan merilis "Pink Revolution" September lalu. Tak butuh waktu lama, Chorong dan kawan-kawan kini kembali mempersiapkan diri untuk merilis album anyar lagi.

Hanya saja, karya terbaru A Pink akan menjadi album spesial di musim dingin ini. Belakangan, Plan A Entertainment pun membocorkan comeback A Pink lewat sebuah album spesial bertajuk "Dear".

Akhir pekan kemarin, melalui akun Twitter resminya, A Pink merilis teaser foto menampilkan para member. Namun bukan wajah member yang diperlihatnya melainkan kaki berkaos kaki Eun Ji cs yang disoroti lampu warna-warni.


Selain teaser foto, A Pink baru-baru ini juga merilis cover untuk "Dear". Cover dengan background hitam itu dipenuhi dengan rasi bintang yang tampaknya mewakili masing-masing member A Pink.

Sementara itu, A Pink juga telah membocorkan track list album "Dear". Setidaknya ada 12 lagu di album itu yang membuat lagu "NoNoNo" dan "Luv" versi ballad serta "Only One" dari "Pink Revolution" versi R&B.

Album spesial musim dingin ini rencananya akan dirilis 15 Desember 2016. Pasti sudah tak sabar kan? Kita tunggu saja ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait