Video Ini Buktikan Baekhyun Ternyata Adalah Malaikat Bersayap, Percaya?
Selebriti

Begini cara Baekhyun membuktikan jati dirinya yang seorang malaikat bersayap.

WowKeren - Siapa yang tak akan terpesona dengan Baekhyun? Selain punya wajah ganteng, member EXO ini juga dikenal memiliki suara emas yang bisa membuat fans klepek-klepek.

Baru-baru ini fans kembali dibuat terpesona dengan Baekhyun yang akhirnya mengungkap jati dirinya. Bukan manusia, pelantun "Monster" tersebut ternyata aslinya adalah seorang "malaikat bersayap". Baekhyun pun membuat EXO-L (sebutan fans EXO) melongo dengan membuktikan hal tersebut.

Dalam video yang diambil di konser EXO di Osaka ini, Baekhyun mengungkap rahasia dibalik punggungnya. Tak sendirian, Baekhyun tampak dibantu para member EXO lainnya, salah satunya adalah Chanyeol.

Baekhyun kemudian berlutut menghadap ke penonton yang penasaran dengan rahasianya itu. Dibantu Chanyeol yang menekan punggungnya, Baekhyun akhirnya berhasil memperlihatkan "sayap" yang ada di punggungnya itu.

Alhasil, EXO-L yang berada di dalam venue konser ini langsung berteriak histeris. Wah, jadi selama ini Baekhyun bukan manusia nih? Bagaimana pendapat kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait