Umbar Senyum Manis di Teaser MV 'So Beautiful', SF9 Bikin Jatuh Cinta
Musik

SF9 umbar senyuman manis di teaser MV 'So Beautiful' untuk album spesial Natal.

WowKeren - Baru debut Oktober lalu, SF9 mulai memanjakan fans mereka dengan merilis album spesial Natal. Sukses dengan single "Fanfare", Dawon dan kawan-kawan bersiap dengan album baru berjudul "Surprise Christmas Gift".

Menjelang perilisan album, beberapa waktu lalu SF9 telah merilis teaser foto yang menampilkan para member. Tak lama setelahnya, hari ini, Senin (19/12), Chani cs hadir dengan teaser video musik dari title track "So Beautiful".

Di teaser berdurasi sekitar 30 detik itu, masing-masing member SF9 mengumbar senyuman manis mereka. Selain itu, video juga memperlihatikan kebersamaan para member yang tengah merayakan hari bahagia Chani.


Meski singkat, teaser MV "So Beautiful" sukses bikin baper netter. Mereka mengaku jatuh cinta dan diam-diam ngefans SF9. Menurut kalian bagaimana?

"Kurasa aku sudah jatuh cinta sama SF9. Siapa itu siapa? Aku cuma tahu Chani, Dawon, Tae Yang dan Rowon," seru seorang netter. "OMG aku suka lagu ini. Nggak percaya kalau mereka membuat MV buat lagu ini," kata netter yang lain.

Sementara itu, album Natal "Surprise Christmas Gift" sendiri bakal dirilis pada 22 Desember mendatang. Siap-siap ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru