Dapat Kado Spesial dari Sang Putri, Begini Makna Hari Ibu untuk Annisa Pohan
Selebriti

Seperti apa kira-kira kado spesial yang diberikan oleh Almira pada Annisa?

WowKeren - Annisa Pohan mendapatkan kado spesial dari putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono di Hari Ibu. Tak hanya berupa ucapan, Almira rupanya juga memberi kado buatannya sendiri untuk sang ibu.

Hal ini diungkapkan oleh Annisa yang baru-baru ini menghadiri sebuah acara di Kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Jumat (23/12). Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu mendapatkan gantungan kalung yang dibuat sendiri oleh Almira dengan kekreatifannya.

"Kemarin Almira ngasih aku kaya gantungan kalung gitu," ujar Annisa pada WowKeren. "Dia bikin sendiri dari kardus bekas dibikin 3 dimensi bentuknya nanti aku posting di Instagram."


Sementara itu, bagi Annisa sendiri Hari Ibu memiliki arti yang lebih hanya sekedar mengingat perjuangan seorang ibu. Apalagi Hari Ibu jatuh di tanggal yang berdekatan dengan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Hari Ibu itu hari di mana mengingat lagi jasa jasa ibu karena mereka sudah melakukan pemberian tanpa pamrih terhadap anak anaknya tidak ada kata lelah dari seorang ibu nah itu yang harus kita hargai," lanjutnya. "Apa lagi Hari Ibu sama hari lahirnya Rasulullah berdekatan kita harus juga memaknainya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru