Siap Rilis Awal Januari, Ravi VIXX Luncurkan Tracklist 'R.EAL1ZE'
Musik

Berkolaborasi dengan sejumlah musisi, berikut ini daftar lagu yang ada dalam album terbaru Ravi.

WowKeren - Ravi bakal meluncurkan mini-album solonya yang bertajuk "R.EAL1ZE" dalam waktu dekat. Di album kali ini, member VIXX tersebut pun akan berkolaborasi dengan musisi lain.

Beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 23 tahun itu diketahui sudah meluncurkan teaser untuk proyek musiknya tersebut. Tak butuh waktu lama, baru-baru ini Ravi pun membocorkan daftar track yang ada dalam album "R.EAL1ZE" itu.

Di album kali ini, Ravi bakal memanjakan fans dengan tujuh lagu spesial. Tembang kolaborasinya bersama rapper San E yang bertajuk "BOMB" pun diusung sebagai title track.


Ravi pun akan berkolaborasi dengan rekan satu grupnya, Ken, dalam lagu "Rose". Tak cukup sampai disitu, penyanyi ganteng tersebut juga bekerja sama dengan Microdot & Jero dan ESBEE dalam lagu "Ladi Dadi" serta "Mobius strip of the brain".

Di lagu "Home Alone" Ravi berduet dengan Jung Yong Hwa CN Blue. Sementara itu, Ravi bakal memamerkan kemampuan bernyanyinya secara solo dalam lagu "I Don't Know, First Do The Dance" dan "Lean on me".

Menurut jadwal, album "R.EAL1ZE" bakal diluncurkan pada 9 Januari mendatang. Sementara itu, lagu "Home Alone" bakal dirilis lebih dulu pada 4 Januari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru