Segera Menikah, Foto Kim Tae Hee Dibalut Gaun Pengantin Sedot Perhatian
Selebriti

Intip cantiknya Kim Tae Hee saat syuting iklan mengenakan gaun pengantin ini.

WowKeren - Rain dan Kim Tae Hee saat ini sedang menjadi topik terhangat di Korea. Kabar pernikahan mereka yang diungkap Ilgan Sport pada Selasa (17/1) berhasil menyita perhatian publik.

Baru-baru ini Kim Tae Hee diketahui sedang syuting iklan dengan mengenakan gaun pengantin. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian netter. Ditambah foto eksklusifnya saat syuting sudah menyebar viral.

Dalam foto, Kim Tae Hee yang dibalut gaun pengantin sederhana tampak duduk di ranjang sambil memegang buket bunga. Ia terlihat melamun, mungkin sedang membayangkan bahagianya berjalan menuju altar.


Rain dan Kim Tae Hee disebut akan melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 19 Februari nanti. Namun beberapa media menyebut bahwa pasangan yang sudah berpacaran selama lima tahun tersebut akan menikah hari ini, Kamis (19/1) di gereja Katolik Seoul.

Agensi Kim Tae Hee sendiri menolak untuk membocorkan kapan dan di mana mereka akan mengucapkan janji suci pernikahan. Sama halnya dengan Rain yang mengumumkan dirinya akan menikahi Kim Tae Hee lewat surat tulisan tangan yang diunggahnya ke Instagram pada 17 Januari lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru