Kim Tae Hee Unggah Surat Tulisan Tangan Usai Pernikahannya dengan Rain
Selebriti

Seperti ini isi surat menyentuh yang ditulis oleh Kim Tae Hee untuk fans.

WowKeren - Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee digelar hari ini, Kamis (19/1). Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Setelah upacara pernikahan digelar, Kim Tae Hee menuliskan pesan untuk fans lewat agensinya. Dalam pesan tersebut, bintang drama "Yongpalyi" itu membicarakan pernikahannya dengan Rain.


"Hari ini adalah hari pertama dari perjalanan panjang yang akan kami jalani bersama," tulis Kim Tae Hee. "Kami ingin mengambil langkah pertama tersebut dengan dukungan dari para penggemar yang selama ini telah mencintai dan peduli pada kami."

"Kami akan saling menjaga satu sama lain dan melakukan yang terbaik untuk membantu satu sama lain," lanjutnya. "Dengan kehangatan yang aku terima dari cinta kalian, aku akan berusaha keras untuk membayar kembali kalian sebagai aktris yang lebih baik dan berusaha keras dalam peranku sebagai istri dalam keluarga."

"Pria yang akan menjadi rekan hidupku dan aku, kami akan saling mendukung dan memberikan kekuatan untuk satu sama lain. Aku harap kalian tidak masuk ingin di cuaca yang dingin ini dan aku berdoa agar kalian sehat dan bahagia di tahun baru ini. Sekali ini, dengan tulus aku ingin berterima kasih kepada kalian," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru