Sempat Dihujat Gara-Gara Pose 'Melengos', Ini Kata Annisa Pohan Soal Haters
Selebriti

Mendampingi sang suami yang maju dalam pilgub DKI Jakarta, Annisa kerap menuai banyak kritik haters. Lantas, bagaimana sikap Annisa?

WowKeren - Annisa Pohan kini semakin disibukkan dengan kegiatan kampanye mendukung sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Seperti diketahui, Agus mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Namun foto Annisa yang melengos saat menyalami warga sempat menjadi sorotan. Tidak sedikit netter yang langsung memberikan cibiran pedas.

Meski dihujat, Annisa rupanya masih berbesar hati dalam menanggapi serangan haters. Ia memilih diam dan tidak mempedulikan segala komentar pedas yang ditujukan kepadanya.

"Banyak yang menghujat, fitnah, kami ini susah membela diri. Kalau membela diri nanti dibilangnya sensitif, baper banget, sih?" ujar Annisa dilansir TabloidBintang pada Sabtu (11/2). "Sebenarnya enggak adil ya, untuk pejabat publik, dihujat, difitnah, tapi tak bisa membela diri."

Pilihan Annisa untuk diam menanggapi haters itu kadang membuatnya berpikir. Ia bertanya-tanya mengapa dirinya tidak bisa bersuara menyampaikan pendapat.


"Saya melihatnya sangat abstrak. Katanya kita ini punya hak suara yang sama. Tapi di posisi tertentu, enggak sama. Mereka boleh bersuara, tapi kita enggak bisa," lanjut Annisa. "Apalagi di dunia maya, yang kita enggak tahu, yang bersuara-suara ini siapa."

Annisa kini hanya bisa pasrah. Serangan haters yang semakin menjadi-jadi rupanya justru membuatnya kebal dengan hujatan.

"Insyallah kuatlah. Kami kan juga sudah ada pengalaman menghadapi komentar negatif atau hujatan," tambah Annisa. "Jadi harusnya sudah kebal."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru