Wow, Park Shin Hye Terpilih Jadi Aktris Korea Terfavorit di Amerika Serikat
Selebriti

Para fans Hallyu di Amerika Serikat rupanya memilih Park Shin Hye sebagai aktris favorit mereka. Siapa saja yan masuk daftarnya?

WowKeren - Sejumlah film dan serial yang dibintanginya sukses melambungkan nama Park Shin Hye di dunia hiburan. Popularitas Shin Hye ini rupanya tak hanya meroket di Korea Selatan ataupun negara Asia lainnya, namun juga Amerika Serikat.

Pada Senin (6/3) agensi Shin Hye, Salt Entertainment, mengumumkan bahwa aktris berusia 27 tahun itu terpilih menjadi aktris terfavorit di Amerika Serikat. Sebuah survei yang diikuti ribuan fans Hallyu di Amerika Serikat rupanya memilih Shin Hye sebagai idola mereka.

Survei ini dilakukan oleh Korea Creative Content Agency dan diikuti oleh sekitar 4.700 fans asal Amerika Serikat. Hasilnya, Park Shin Hye menduduk peringkat pertama mengalahkan aktris-aktris Korea Selatan lainnya.


Sementara itu peringkat kedua dihuni oleh Gong Hyo Jin dan diikuti IU di peringkat ketiga. Untuk versi prianya, pesona Lee Min Ho ternyata masih kuat di Amerika Serikat.

Lee Min Ho meraih posisi pertama sebagai aktor terfavorit. Kemudian disusul oleh Lee Jun Ki dan Lee Jong Suk berturut-turut di peringkat kedua serta ketiga. Wah, selamat ya untuk Park Shin Hye dan Lee Min Ho!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait