Demi Jaga Kerahasiaan, Rain dan Kim Tae Hee Lakukan Ini di Hari Pernikahan
Selebriti

Para reporter mengungkap fakta-fakta menarik di balik pernikahan Rain dan Kim Tae Hee yang digelar secara tertutup.

WowKeren - Pernikahan pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang digelar 19 Januari lalu rupanya masih menjadi pembicaraan hangat. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup di sebuah gereja Katolik di Gwahedong.

"Unique Enetertainment News" menguak pernikahan tertutup Rain dan Kim Tae Hee secara lebih mendalam. reporter Yoo Soo Kyung yang sebelumnya mewawancarai aktor Lee Wan, adik Kim Tae Hee, sempat bertanya kapan sang kakak akan melangsungkan pernikahan.

"Sejujurnya, bukankah mereka sepertinya tidak akan melangsungkan pernikahan?" ujar Lee Wan kala itu yang seakan berusaha menghindar. "Kakakku bisa saja nanti putus dengan Rain kan?"


Reporter Jo Kwang Young juga mengungkap fakta menarik mengenai pernikahan Rain dan Kim Tae Hee. Para reporter yang ingin meliput pernikahan tersebut sempat dibuat bingung karena mempelai tak mengumumkan lokasi dan jam pernikahan.

"Fakta menarik tentang pernikahan mereka adalah Kim Tae Hee dan Rain mengungkap lokasi pernikahan mereka pada hari-H," kata reporter Jo Kwang Young. "Mereka juga mengirimkan undangan untuk para tamu hanya 3 hari sebelum hari-H."

Para reporter juga mengungkap bagaimana pernikahan Rain dan Kim Tae Hee berubah menjadi konser mini. Keduanya menyanyikan "Happy Me" milik Echo sementara PSY membawakan "Entertainers" dengan diiringi permainan piano Park Jin Young.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru