Siap Comeback, Winner Makin Misterius di Teaser Foto 'Really Really'
Musik

Intip teaser terbaru Winner jelang comeback lewat album 'Fate Number For' berikut ini.

WowKeren - Comeback Winner (II) tinggal menghitung hari. Grup yang digawangi Kang Seung Yoon cs ini bakal hadir berempat dengan mini album "Fate Number For".

Beberapa waktu lalu, Winner pun sempat merilis teaser foto dan video comeback "Fate Number For" melalui akun jejaring sosial resmi. Dan kali ini, pelantun "Sentimental" tersebut memanjakan fans dengan teaser lainnya untuk title track.

Winner mengeluarkan teaser foto dan detail comeback lain untuk single "Really Really". Lagu ini bakal dirilis bersamaan dengan album baru pada 4 April mendatang pukul 4 sore waktu setempat.


Di teaser foto, para member Winner memberikan tampil tak kalah misterius dari video sebelumnya. Beda dari comeback setahun lalu, Song Min Ho dan kawan-kawan kini menunjukkan sisi Winner yang lebih dewasa dalam balutan setelan hitam putih.

Sementara itu, Winner tak akan menunggu lama untuk memulai comeback stage. Grup besutan YG Entertainment itu rencananya akan tampil promo perdana di program "Music Core" pada 8 April 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru