Comeback Sukses, Kang Seung Yoon Belum Puas dengan 'Fate Number For' Winner?
Musik

Lagu comeback Winner kuasai chart musik dianggap bukan faktor penting, begini alasan Kang Seung Yoon.

WowKeren - Winner (II) berhasil memulai comeback dengan sukses lewat "Fate Number For". Single bertajuk "Really Really" dan "Fool" yang jadi anadalan pun menguasai chart, bahkan setelah dua pekan dirilis.

Kendati demikian, sang leader, Kang Seung Yoon mengaku hanya sedikit puas. Berbeda dengan Kim Jin Woo yang melihatnya sebagai hasil yang memuaskan bagi Winner setelah hiatus lebih dari setahun.

"Sangat memuaskan," ujar Jin Woo dalam kesempatan wawancara dengan Ceci Korea belum lama ini. Mengaku tidak puas, bukan berarti Seung Yoon tak sependapat dengan rekannya itu.


Menurut Seung Yoon, ia bukannya kecewa dengan prestasi "Fate Number For", melainkan tak ingin terlarut karena lagu Winner di puncak chart musik bisa turun kapan saja. Lebih lanjut, pelantun "You" itu menjelaskan, yang lebih penting dari pada memuncaki chart adalah lagu mereka disukai Inner Circle (fans Winner).

"Aku sedikit merasa puas? Kami berada di situasi untuk membuktikan bahwa mungkin bagi kami mengatasi kesulitan yang datang dan kurasa di tingkat tertentu sudah terbukti," kata Kang Seung Yoon. "Dan juga, soal chart bagiku tidak terlalu penting. Aku sudah puas karena fans kami menyukainya."

Sementara itu, saat ini Song Min Ho cs masih disibukkan dengan aktivitas promosi. Sejauh ini Winner telah mengantongi sejumlah trofi dari "The Show" hingga "Inkigayo".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru