Gara-Gara Ini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Digosipkan Pacaran
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon disebut pacaran karena pernah liburan bersama?

WowKeren - Baru-baru ini selebriti Korea Selatan sering menghiasi media massa dengan berita hubungan asmara. Kini ada satu lagi kabar mengenai hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Shin Hye dan Tae Joon digosipkan telah melakukan liburan bersama pada bulan April lalu. Hal tersebut pun terlihat pada foto-foto yang diunggah oleh Shin Hye beberapa waktu lalu.

Meski tak ada sosok Tae Joon di foto instagram miliknya, Shin Hye memang terlihat sedang liburan di luar negeri pada bulan April. Keduanya pun kembali dikabarkan bertemu pada awal bulan Mei di sebuah tempat wisata di Korea Selatan.


Tak hanya kabar kedekatan mereka saat menjadi selebriti, keduanya dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial saat masih duduk di bangku kuliah. Diketahui Shin Hye dan Tae Joon merupakan teman satu jurusan di Universitas Chung Ang.

Dilansir dari Naver, Kedua selebriti ini dikabarkan pernah pacaran pada saat kuliah dahulu. Meskipun tak ada bukti pasti, kabar tersebut sempat tersebar di media sosial. Apa benar keduanya memiliki hubungan asmara?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru