Akui Berteman dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye Disindir Tak Punya Teman Cewek
Selebriti

Netter bertanya-tanya apakah Park Shin Hye memang tipe cewek yang hanya bergaul dengan lawan jenis.

WowKeren - Berita asmara para selebriti memang selalu menyedot perhatian publik. Usai Jung Hye Sung dan Gongchan B1A4, kali ini giliran Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang digosipkan menjalin hubungan asmara.

Namun gosip hubungan mereka segera dibantah oleh agensi. Dalam pernyataan resminya, perwakilan agensi Shin Hye mengatakan kalau bintang "Doctors" itu hanyalah teman dekat sejak masa kuliah dan sering bertemu di alumni angkatan.

Agensi Shin Hye juga mengungkap kalau Shin Hye punya banyak teman laki-laki, jadi kedekatannya dengan Tae Joon bukanlah hal yang spesial. Pernyataan senada juga dikeluarkan agensi Tae Joon.


Kendati demikian, pernyataan dari agensi Shin Hye memunculkan pertanyaan baru dari netter. Netter bertanya-tanya apakah aktris kelahiran 1990 tersebut sama sekali tak punya teman cewek.

"Apa Park Shin Hye nggak punya teman cewek? Setiap tampil di TV dia cuma cerita soal teman cowok," komentar netter. "Sepertinya Park Shin Hye cuma punya teman cowok. Aku penasaran apa dia tipe cewek yang dibenci cewek-cewek lainnya," kata netter lainnya. "Dia pasti sering flirting dengan banyak orang," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait