Pose Sendu, Krystal f(x) Tetap Mempesona di Foto-Foto Ini
Selebriti

Seperti ini pose-pose Krystal di beberapa fotonya untuk majalah Oh Boy.

WowKeren - Meski sedang tak beraktivitas sebagai grup, para personel f(x) sibuk dengan kegiatan solo masing-masing. Selain Victoria yang punya jadwal padat di Tiongkok, Krystal juga disibukkan denagn syuting drama dan pemotretan.

Belum lama ini Krsytal menjalani pemotretan dengan majalah Oh Boy. Beberapa foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu pun dipublikasikan oh Boy melalui akun Instagram resminya.


Salah satu foto menampilkan Krystal yang mengenakan pakaian kasual berwarna gelap dan berpose dengan latar belakang pemandangan gedung. Sedangkan di foto lainnya, mantan kekasih Kai EXO itu terlihat menoleh ke arah kamera dengan pakaian warna cerah dan rambut basah.

"Krystal oleh Min Hee Jin, Visual & Art Director SM," tulis caption pada postingan tersebut. Min Hee Jin sendiri adalah sosok di balik desain album-album dari grup yang bernaung di bawah SM.

Sementara itu, Krystal saat ini masih disibukkan dengan syuting "Bride of the water God". Di drama ini, adik Jessica Jung itu beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung dan Gong Myung.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru