Resmi Debut, Rapper One Akui Terima Hadiah Istimewa Ini dari Bos YG
Musik

One resmi memulai debut dengan merilis 2 title track, 'Gettin' By' dan 'Heyahe', Selasa (11/7). Intip juga MV-nya di bawah ini.

WowKeren - One resmi memulai debutnya Selasa (11/7). Ia merupakan rapper sekaligus solois pertama yang debut di bawah YG Entertainment setelah SE7EN pada 2003 silam.

Mengawali karirnya di panggung musik K-Pop, One hadir dengan dua single yaitu "Gettin' By" dan "Heyahe". Di hari yang sama, ia juga hadir dengan video musik dari dua single tersebut yang dirilis melalui channel YouTube YG.


Sebelum hadir dengan dua title track, One sempat buka suara soal debutnya. Ia mengaku sempat tertekan, apalagi setelah banyaknya artikel yang memberitakan debutnya.

"Ini tentu saja sesuatu yang kurasa banyak tekanan," tutur One seperti dilansir dari Soompi. "Setelah melihat artikel-artikel, beban itu pasti ada, tapi aku melakukan yang terbaik untuk mengendalikan diriku agar tidak merasakannya sama sekali."

Lebih lanjut, One juga membocorkan bahwa bos YG, Yang Hyun Suk ambil andil cukup besar terhadap karirnya. Bukan apa-apa, melainkan kalimat singkat yang dikirimkan Yang Hyun Suk padanya yang membuatnya tersentuh.

"Aku ingin berterima kasih kepada Yang Hyun Suk sajang-nim. Beliau mengirimkan pesan padaku dan bilang, 'Bekerja keraslah dan tetap sehat'," imbuh One. "Dan bagian 'Tetap sehat' yang tak terduga itu membuatku tersentuh."

You can share this post!

Related Posts