Asyik Liburan, Winner Bikin Fans Ketagihan Nonton Teaser MV 'Love Me Love Me'
Musik

Intip serunya member Winner liburan musim panas di teaser MV 'Love Me Love Me'.

WowKeren - Winner (II) akan merilis karya baru bertajuk "Our Twenty For" dalam 2x24 jam. Sama seperti sebelumnya, album single ini berisi dua lagu yaitu "Love Me Love Me" dan "Island".

Menjelang perilisannya, Rabu (2/8), Winner mulai mengeluarkan teaser MV untuk lagu pertama "Love Me Love Me". Dan di teaser berdurasi setengah menitan itu, Kang Seung Yoon cs pamer sedang menikmati musim panas.


Para member tampak berada di sebuah pantai dan bebas melakukan apapun yang mereka inginkan. Tak heran, keseruan dan kekompakan artis YG Entertainment ini membuat penggemar beberapa kali me-replay teaser videonya.

"Tidak bisa...berhenti...me-replay," seru seorang fans. "Daripada di replay, aku sudah mengedit teaser ini dalam waktu lebih lama sekitar 5 menit, hehe," canda fans lain. "Aku tiba-tiba jadi suka Winner," imbuh lainnya lagi.

Sementara itu, "Our Twenty For" akan dirilis 4 Agustus nanti. Menariknya lagi, di comeback kali ini member Winner mengganti nama panggung mereka menjadi Yoon (Seung Yoon), Mino (Song Min Ho), Hoony (Lee Seung Hoon) dan Jinu (Kim Jin Woo).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru