Gara-Gara Lakukan Ini, Yooa Oh My Girl Dituding Tak Peduli Sesama Member
Selebriti

Seperti apa tingkah laku Yooa yang membuat netter memberikan beragam komentar?

WowKeren - Girl grup Oh My Girl baru-baru ini menggelar siaran V Live. Berlatar belakang ruangan di kantor agensinya, semua member ramah menyapa para penggemar di siaran tersebut.

Hingga akhirnya pada suatu segmen, para member berdiri dari kursi masing-masing. Saat Yooa menggeser kursi di sebelahnya, tiba-tiba Binnie yang sedang berdiri jatuh di sebelah Yooa.


Melihat potongan video tersebut, netter justru menuding ada yang salah dengan tingkah laku Yooa. Ada yang mengatakan jika Binnie jatuh gara-gara Yooa dan sang idol tidak membantu member tersebut.

"Kalian bisa lihat dia jatuh gara-gara Yooa. Selain itu, dia hanya melirik dan tak memberi bantuan aapun, ini tak bagus untuk dilihat," kata netter. Namun sejumlah netter membela Yooa tak sengaja membuat Binnie jatuh.

"Kalau dia jatuh gara-gara kursi Yooa, bukannya dia bakal teriak dan member lain juga melihat," sahut netter. "Kelihatan sekali dia tidak membuat temannya jatuh dan tak peduli. Kalian mengada-ada," seru lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru