Bukan Big Bang-Black Pink, Kritikus Sebut Winner Jawara YG di Semester Pertama 2017
Musik

Seperti ini alasan Winner disebut sebagai artis unggulan YG pada semester pertama 2017.

WowKeren - Artis YG Entertainment dalam setahun terakhir comeback bergantian dan hampir semuanya mencuri perhatian. Mereka adalah Black Pink, para member Big Bang yang comeback solo seperti G-Dragon dan sebentar lagi Taeyang, serta Winner (II).

Black Pink mencetak prestasi memukau lantaran MV lagu-lagunya, termasuk comeback "As If It's Your Last" meraih viewers yang luar biasa banyak. Namun meski begitu, kritikus menilai bahwa jawaranya YG di semester pertama 2017 adalah Winner.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah artikel yang beredar di komunitas online baru-baru ini. Artikel itu membahas tentang kemajuan Winner dan karya mereka semenjak debut hingga merilis "Our Twenty For" 4 Agustus lalu.

Artikel menyebutkan tentang kemampuan bermusik Kang Seung Yoon dan Song Min Ho menggarap lagu-lagu untuk Winner. Seperti kita tahu, keduanya terlibat langsung dalam karya-karya di album Winner sejak "EXIT:E", kemudian "Fate Number For".


Tak hanya beranggotakan sosok yang juga berbakat dalam memproduksi lagu, mereka juga punya warna musik sendiri dan berbeda-beda namun cocok dengan karakter grup. Terutama adalah "Our Twenty For" yang terdengar seperti Winner bukanlah artis YG.

Mengetahui hal ini, fans bangga dengan prestasi para pelantun "Love Me Love Me" tersebut. "Aku sepenuhnya setuju," kata seorang fans. "Aku senang Winner mendapatkan perhatian seperti ini," ujar fans yang lain.

Kalian setuju?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru