Belum Sebulan Comeback, YG Bocorkan Winner Siap Rilis Lagu Baru Lagi
Musik

Melalui akun Instagram pribadi, bos YG beri bocoran Winner siap comeback lagi tahun ini.

WowKeren - Winner (II) baru saja comeback 4 Agustus 2017 lewat double title track untuk album single "Our Twenty For". Belum sebulan, bos YG Entertainment mendadak membuat fans syok setelah memposting soal Winner di akun Instagram pribadinya.

Seraya mengunggah ucapan selamat untuk ulang tahun ke-3 debut Kang Seung Yoon cs, Yang Hyun Suk memberi bocoran tentang lagu baru. "#WINNER #20140817 #20170817 #DEBUT #3rdANNIVERSARY #Congratulations #Let'sGoForOneMoreNewSongThisYear #YG," tulis YG.

Mengetahui hal ini, fans girang merasa dimanjakan oleh YG. Meskipun belum memberikan kepastian waktu perilisan, fans mulai menebak-nebak genre baru apa lagi yang akan diusung Winner sebagai lagu comeback berikutnya.

"Terima kasih papa, aku ingin winner merilis lagu dengan genre hip hop dong," seru salah satu fans. "Terima kasih. Bisakah setelah ini ada tur?" kata fans lain. "Makasihh, kami akan menunggu untuk lagu baru tahun ini," imbuh lainnya.

Winner sendiri saat ini masih disibukkan dengan promosi "Our Twenty For". Mereka hadir merilis dua lagu berjudul "Love Me Love Me" dan "Island" yang merupakan karya dari comeback kedua Winner 2017 ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru