Geram Insiden Bendera Merah-Putih Terbalik, Armand Maulana: Masa Malaysia Gak Tahu Indonesia?
Selebriti

Seperti ini reaksi Armand Maulana saat mengetahui soal insiden bendera Indonesia dicetak terbalik di buku panduan SEA Games Kuala Lumpur 2017.

WowKeren - Masyarakat Indonesia dibuat geram dengan insiden dicetaknya bendera Indonesia dalam keadaan terbalik di buku panduan SEA Games Kuala Lumpur 2017. Bahkan Menpora Imam Nahrawi juga sempat mengungkapkan kekesalannya melalui akun Twitter resminya.

Terkait insiden tersebut, Armand Maulana, ikut angkat bicara. Sama seperti masyarakat Indonesia lainnya, Armand juga mengaku geram dengan insiden tersebut.

"Menurut gue yang ini rada fatal," ujar Armand Maulana di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (20/8), seperti dilansir Okezone. "Gue engga tau sengaja atau engga, tapi menurut gua ini rada fatal."

"Karena kan itu di buku, buku panduan. Kan kebayang dicetak berapa ratus ribu eksemplar. Enggak mungkin diubah," tambahnya. "Ini SEA Games berapa lama sih? Dua minggu kan kalo enggak salah itu enggak mungkin buat cetak lagi."


Armand juga mengaku heran dan curiga mengapa pihak panitia SEA Games Kuala Lumpur 2017 bisa melakukan kesalahan semacam itu. Apalagi peserta SEA Games hanyalah 11 negara serta Indonesia dan Malaysia merupakan negara tetangga yang letaknya berdampingan.

"Kalau ini kejuaran dunia, mungkin dunia itu kan banyak negaranya ada satu negara mungkin aduh benderanya gimana misal ini misal. Tapi kayak-nya enggak mungkin (salah) yah," tutur Armand. "Kalau ini apalagi tetangga dekat yang enggak mungkin banget orang Malaysia enggak tahu Indonesia, Indonesia juga begitu."

Armand juga merasa sangsi dan heran apakah pihak panitia benar-benar tidak melakukan cek ulang terhadap buku tersebut sebelum dibagikan. "Karena kan ini ada check re-check berapa kali. Jadi gue enggak bisa bilang kecewa atau enggak. Tapi ini memang sesuatu yang perlu dibenerin," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait