Tom Cruise Cedera, 'Top Gun 2' Tetap Siap Diproduksi 2018
Film

Akahkah cedera kaki Tom Cruise mempengaruhi produksi 'Top Gun: Maverick'? Ini jawaban sang produser.

WowKeren - Cedera kaki yang diderita Tom Cruise tidak akan mempengaruhi produksi film "Top Gun: Maverick". Seperti yang diwartakan AceShowbiz, sekuel "Top Gun" ini siap diproduksi pada 2018.

Sekarang ini, skenario film tersebut tengah ditulis oleh Eric Warren Singer, yang pernah menggarap "The International" (2009), "American Hustle" (2013) dan "Only the Brave" (2017). Sebelumnya, naskah tersebut sempat digarap oleh Justin Marks. Ia dikenal sebagai penulis film produksi Disney, yaitu "The Jungle Book" (2016) yang disutradarai Jon Favreau.


Namun kemudian, Singer ditunjuk untuk menulis ulang skenario tersebut sebelum proses produksi dimulai pada awal tahun depan. Selain Marks dan Singer, sekuel ini juga turut digarap oleh Peter Craig, Ashley Miller serta Zack Stentz.

Detail mengenai jalan ceritanya hingga kini masih dirahasiakan. Namun, rumor yang beredar menyebutkan kalau "Top Gun: Maverick" akan menggunakan teknologi drone sebagai tanda berakhirnya era pilot tempur yang konvensional.

Situs Jerman, Film Starts juga melaporkan kalau eksekutif produser Jerry Bruckheimer tidak berpikir untuk menunda produksi "Top Gun 2" lantaran cedera yang dialami Tom Cruise saat syuting "Mission: Impossible 6" di London beberapa waktu lalu. Penundaan hanya berlaku untuk produksi film mata-mata tersebut saja.

"Saya rasa tidak," ujar Bruckheimer kepada situs tersebut. Ia menegaskan kalau mereka akan memulai produksi "Top Gun: Maverick" pada Januari atau Februari 2018. Hal itu dilakukan agar dapat mengejar jadwal rilis yang telah ditetapkan pada 12 Juli 2019.

Bruckheimer akan memproduseri film ini bersama CEO Skydance, David Ellison. Komposer Harold Faltermeyer juga dikabarkan bakal kembali menggarap music scoring-nya agar sekuel itu memiliki gaya dan nada yang sama dengan seri pertama. Sedangkan kursi sutradara diduduki oleh Joseph Kosinski ("Oblivion").

(wk/)

You can share this post!

Related Posts