Lipsync 'Butterfly' di Konser Pyeongchang Winter Olympics, Baekhyun EXO Dipuji Imut
Musik

Intip momen saat Baekhyun lipsync 'Butterfly' dan dipuji imut berikut ini.

WowKeren - Korea Selatan sukses menggelar konser Pyeongchang Winter Olympics D-200 pada Rabu (1/11) kemarin. Konser tersebut berlangsung sangat meriah dengan sederet grup papan atas Korea penampil mulai dari EXO, Bangtan Boys, Twice dan masih banyak lagi.

Konser itu pun diwarnai beragam hal menarik di atas panggung. Salah satunya ditampilkan oleh Baekhyun saat berkumpul bersama seluruh penampil Pyeongchang Winter Olympics D-200 di bagian akhir konser.

Saat itu, pengisi acara terakhir tengah membawakan lagu "Butterfly" yang dipopulerkan oleh Loveholics. Tak hanya menikmati, Baekhyun ternyata ikut lipsync dengan menjadikan boneka di tangannya sebagai microphone.

Aksi Baekhyun itu pun cukup ramai disoroti netter. Tak sedikit netter yang ngakak melihat tingkah ikut pelantun "Power" tersebut.

"Imut banget, ganteng banget, hahaha," tulis seorang netter. "Ada apa dengan boneka itu, hahaha, dia sangat imut," imbuh netter lain. "Baekhyun ah kamu keren sekali, dia terlihat benar-benar nyanyi nada tinggi," komentar lainnya.

Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait