Keren Mirip Boyband, Intip Gaya Tukul Arwana dan Sule cs di Nikahan Kahiyang Ayu
Selebriti

Intip penampilan Tukul Arwana dan Sule cs saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu di Solo, Jawa Tengah.

WowKeren - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby yang digelar Rabu (8/11) di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, tak hanya dihadiri para pejabat, tetapi juga sederet selebriti Tanah Air. Tukul Arwana, Sule, Andre Taulany, Parto, dan Azis Gagap turut menjadi hadirin yang datang ke pesta pernikahan putri kedua Presiden Joko Widodo ini.

Kelima pelawak hits itu menyempatkan waktu untuk berfoto bersama sebelum menghadiri acara. Tak bisa dimungkiri, penampilan Tukul dan Sule cs sangat berbeda bila dibandingkan saat tampil di layar kaca.

"LIMA SANG PENGHIBUR," tulis Tukul dalam keterangan fotonya. Mereka kompak memakai kemeja batik berlengan panjang. Mereka terlihat sangat keren dan gagah dengan gaya masing-masing.

Penampilan para pelawak yang selalu sukses mengocok perut penonton ini menuai beragam pujian dari netizen. Mereka yang berjumlah lima orang ini bahkan dipuji bak Pandawa, Power Rangers hingga boyband.

"Mantap jiwa....batiknya keren," komentar netizen. "Pandawa lima neehhh," seru netizen. "Yudhistira, Arjuna, Bhisma, Nakula Sadewa (emoji tertawa)," goda netizen. "Power rangers ya mas @tukul_lailatul_qodar," kata lainnya. "@tukul_lailatul_qodar keren mas boyband korea lewaaaat,ini nama boyband nya apa mas?hehehe," celetuk netizen lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru