Taecyeon 2PM Ketemuan dan Minum Bareng Jun.K Saat Break Wamil, Ini Kata Netter
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi foto minum Taecyeon dan Jun.K saat libur wamil.

WowKeren - Taecyeon 2PM memulai wajib militernya pada 11 September lalu. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1988 tersebut telah merampungkan pelatihan dasar dan mulai bertugas sebagai tentara aktif.

Lebih dari 2 bulan sejak menjalani wamil, Taecyeon akhirnya mendapat jatah libur. Momen ini dimanfaatkan pelantun "Promise (I'll be)" itu dengan menghabiskan waktu bersama rekan satu grupnya, Jun.K.

Minggu (26/11) kemarin, Jun.K memposting fotonya bersama Taecyeon di Instagram. Dalam foto, Taecyeon terlihat gagah berbalut seragam militer sementara Jun.K mengenakan coat hitam dan topi. Keduanya tampak bersulang namun Jun.K menyensor gelas di tangan mereka.

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian dari para netter, mengingat ini adalah libur pertama Taecyeon sejak wamil. Tak sedikit netter yang masih melontarkan pujian pada bintang "Save Me" itu.

"Dia tampan dan kelihatannya dia bagus dalam latihan fisik," komentar netter. "Bahkan sebagai cowok, aku akui dia keren. Dia selalu punya aura berbeda. "Aku nggak pernah melihat idol yang nggak hanya melepas kewarganegaraan Amerika tapi juga menjalani operasi agar bisa wamil," kata netter lainnya. "Kelihatan keren, seperti model seragam tentara," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait