Tae Yeon Nge-Like Postingan Jonghyun Ini, Netter Jadi Khawatir
Selebriti

Usai meninggalnya Jonghyun, netter mulai mengkhawatirkan Tae Yeon yang sebelumnya pernah mengungkap kalau dirinya depresi...

WowKeren - Kepergian Jonghyun SHINee tentu mengejutkan banyak orang, terutama keluarga dan teman-temannya. Hari ini, Selasa (19/12), rekan-rekan sesama selebriti memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun di Ansan Medical Center.

Sebagai salah satu teman terdekat Jonghyun, Tae Yeon Girls' Generation tentu sedih dan syok. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut kedapatan nge-like dua foto di Instagram, salah satunya postingan terakhir Jonghyun.


Postingan Jonghyun tersebut berupa lirik lagu "Beside You" dari grup band indie Dear Cloud dengan caption, "Aku harap kau tidak terluka lagi". Sedangkan postingan lainnya yang di-like Tae Yeon adalah foto dirinya bersama Jonghyun.

Hal ini rupanya menjadi pembicaraan para netter di salah satu postingan di forum online. Usai meninggalnya Jonghyun, netter mulai mengkhawatirkan Tae Yeon yang sebelumnya pernah mengungkap kalau dirinya depresi.

"SM harus memperhatikan kesehatan mental artis-artisnya terutama saat ini. Aku tahu mereka akan mengurusnya tapi Tae Yeon dan Jonghyun lebih dari sekedar kolega," komentar netter. "Mereka berduet di lagu terakhir Jonghyun. Aku sangat mengkhawatirkan Tae Yeon, aku harap dia bisa menghadapi ini," kata netter lainnya. "Tae Yeon...mentalnya juga tidak kuat. Aku harap ini tidak terlalu mempengaruhinya," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru