Jadwal Manggung Kahitna Super Padat Sepanjang 2017, Yovie Widianto Akui Keteteran
Musik

Yovie Widianto bongkar jadwal manggung Kahitna selama satu bulan sepanjang tahun 2017. Sepadat apa?

WowKeren - Grup musik Kahitna bisa dibilang cukup senior di industri hiburan Tanah Air. Tapi tak disangka, grup yang digawangi Yovie Widianto ini dicintai penggemar lintas generasi dari berbagai usia.

Belum lama ini dalam sebuah acara, Yovie mengungkap soal jadwal manggung Kahitna yang padat karena banyaknya permintaan. Bahkan bulan ini saja (Desember), para pelantun "Andai Dia Tahu" itu mengantongi setidaknya 26 kali pertunjukan.

"Kalau Kahitna, yang luar biasa kami dalam satu bulan dari Januari sampai ke Desember rata-rata show-nya minimal 16 kali per bulan," ujar Yovie saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (21/12). "Bahkan di bulan Desember ini 26 kali show, jadi luar biasa."


Lebih lanjut, Yovie mengaku sampai keteteran dengan jadwal yang padat tersebut. Malahan ia tak ragu mengungkapkan dirinya sempat beberapa kali absen tampil bareng Kahitna.

"Sejujurnya kalau saya pribadi suka banyak keteteran. Karena kan memang ada grup Yovie & Nuno juga," imbuhnya. "Jadi ada banyak acara-acara, konser-konser yang di pensi-pensi, atau saya absen enggak ikut dengan Kahitna tapi sepengetahuan manajemen."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru