Umbar Foto Mesra, Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Belum Terdaftar KUA?
Selebriti

Berikut penuturan salah seorang staf pendaftaran nikah KUA Jagakarsa soal kabar rencana pernikahan Vicky dan Angel.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 9 Februari 2018 nanti. Sejak isu pernikahannya dengan Angel terungkap, Vicky memang kerap mengumbar kemesraannya.

Seperti baru-baru ini, Vicky bahkan memamerkan foto dirinya bersama Angel dan empat anak kecil. Penampilan Vicky dan Angel pun terlihat bagai keluarga bahagia. Namun tidak sedikit netter yang merasa janggal dengan foto tersebut. Netter menduga jika wajah Angel diedit oleh Vicky.

"Kok wajahnya kayak editan ya?" tanya akun @arina**oll. "Kok fotonya kyak di edit yaa," tambah akun @nuray***1297.


Di sisi lain, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Vicky belum mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) di daerah Jagakarsa. Padahal sebelumnya, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku telah mengurus berkas-berkas di sana.

"Sudah lapor KUA, semuanya lagi berjalan, sampai nanti tanggal 9 Februari (2018), KUA sudah ngurus semuanya," ujar Vicky beberapa waktu lalu. "Kita menyerahkan semuanya ke KUA di Jakarta Selatan, di daerah Jagakarsa lebih tepatnya."

Sedangkan dilansir Kumparan pada Selasa (2/1), pernikahan Vicky dan Angel ternyata belum tercatat di dalam buku pendaftaran pernikahan. Salah seorang staf pendaftaran nikah KUA Jagakarsa, Yusuf, menyebut jika pihak KUA tidak mendengar isu rencana pernikahan Vicky.

"Belum sempat dengar. Kalau ada isu publik figur bakal nikah, kita semua bakal tahu," ujar Yusuf. "Walaupun ada pesan dari keluarga (selebriti yang akan menikah) jangan di ekspos, kita pun sudah tahu. Enggak akan ngeliatin jadwal (di buku nikah)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru