Angel Lelga 'Gerah' Disinggung Soal Agama oleh Pengacara Deolipa: Jangan Menghina
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengungkapkan isi hati setelah sang mantan pengacara, Deolipa Yumara menyinggung soal agama yang dianutnya. Angel Lelga meminta Deolipa untuk tidak menghina.

WowKeren - Angel Lelga mengungkapkan kekesalan karena keimanannya telah diusik oleh mantan pengacaranya sendiri, Deolipa Yumara. Kekesalannya itu disampaikan Angel Lelga melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Angel Lelga membagikan foto tangkapan layar dengan seseorang yang diduga Deolipa Yumara. Di situ, Angel Lelga diminta untuk kembali ke agama semula oleh Deolipa. Seperti diketahui, Angel Lelga sudah mualaf sejak 2003 silam.

"Angel harus kembali ke Tuhan Yesus. Angel telah mengkhianati Yesus," bunyi pesan WhatsApp yang diduga dari Deolipa Yumara.

Mengiringi unggahan tersebut, Angel Lelga merasa "gerah" karena Deolipa menyinggung soal agama yang dianutnya. Angel Lelga pun menyinggung perjuangannya saat menjadi mualaf yang penuh dengan air mata.

"Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF. Sgt penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah2 dan saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah2 keluarga saya yang non MUSLIM," tulis Angel Lelga di Instagram pada hari ini, Selasa (23/8).


Angel Lelga \'Gerah\' Disinggung Soal Agama oleh Pengacara Deolipa: Jangan Menghina

Instagram

Angel Lelga kemudian meminta Deolipa untuk tidak menghina agama yang ia yakini saat ini. Angel Lelga juga mempersilakan Deolipa untuk pansos dan memfitnah dirinya.

"Tolong abang yang saya hormati jgn menghina agama yang saya yakini skrg (ISLAM). Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yg kalian buat... insyaAllah Allah akan membuka kebenaran," kata Angel Lelga.

Menutup keterangan unggahannya, Angel Lelga menyebut Ustaz Derry Sulaiman sebagai sosok yang dianggap mengerti tentang dirinya. Angel Lelga meminta agar ia tetap kuat menghadapi hal ini.

"Ustadz @derrysulaiman insyaAllah tau akhlak saya! Para Ustadz saya mohon titip doakan saya dan para ULAMA besar mohon doakan saya tetap kuat dan bisa menuju akhirat menutup mata menjadi seorang MUSLIM. Agamamu agamamu agamaku agamaku," pungkas Angel Lelga.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait