Angel Lelga Ungkit Surga Istri Usai Isu Nikahi Pria Tajir, Vicky Prasetyo Ramai Disebut
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengungkap nasihat bijak soal surga istri usai dirumorkan menikah lagi. Disisi lain, Vicky Prasetyo eks suami menuai sindiran hingga dibanding-bandingkan dengan pria yang diduga suami baru Angel.

WowKeren - Angel Lelga dirumorkan telah menikah lagi. Dugaan itu terkuak pasca ia terciduk bersama seorang pria tampan dan berwibawa.

Dalam video, Angel dan sang pria tampak mesra. Keduanya terlihat serasi bak couple goals. Tak cuma itu, Angel juga mengungkit soal surga istri disaat isu menikah lagi ramai berhembus.

"Surga Istri ada di Suami 🙏🏻," seru Angel. "Terimalah segala kekurangan pasangan kita lalu jadikan ibadah dan kelebihan pasangan di jadikan kita banyak bersyukur."

Sayangnya unggahan romantis itu agaknya dikunci oleh Angel. Alhasil, netter tak bisa komentar di postingan terbaru Angel tersebut.

Namun sebelumnya, netter ramai membahas soal dugaan Angel menikah lagi. Netter membahas sosok pria yang diduga suami dan membandingkan dengan Vicky Prasetyo eks suami Angel.


Instagram

Sosok Diduga Suami Baru Angel Lelga Dibandingkan dengan Vicky Prasetyo

"Cocok bgt ganteng dan cantik ❤️❤️❤️ semoga samawa kk," seru netter. "Iya ini serasi lah dari pada si viki kan kaya komedi jadinya," ujar netter. "Ini baru King and queen.. yg lalu Beauty and the Beast.. 😂😂😂," ujar netter.

Tak cuma itu, netter mengungkap isu soal sosok diduga suami Angel adalah pengusaha tajir. Seorang netter menyebut kemiripan sang pria dengan bos dari sebuah brand fashion. Namun tak diketahui apakah memang kabar itu benar adanya.

"Wajahnya kayak gak Asing ya,. Apakah Bos Max ya," seru netter. "Mksdnya usaha nya max fashion ?" timpal netter lainnya. "Saya kurang tahu Mbak," kata sang netter.

Sebelumnya, Angel sempat mengungkap penyesalan soal pernikahan dengan Vicky Prasetyo yang terjadi pada 9 Februari 2018 hingga Oktober 2019 itu. Ia menganggap hal itu sebagai kesalahan terbesar.

"Ini justru kesalahan terbesar aku," kata Angel. "Gini lho, gimana sih, padahal aku ini orangnya picky banget, maksudnya dengan pasangan aku gampang ilfeel, kalau aku enggak suka, enggak mungkin aku jadikan. Harusnya aku menikah bukan dengan dia. Tapi aku bisa lupa semuanya. Dan aku bisa bisa yang kayak sapi dicucuk hidungnya, yang nurut saja."

Angel juga mengungkap kalau sang ibunda sempat tak setuju dengan pernikahannya dan Vicky. "Mereka tidak setuju banget kan, tidak setuju banget, sampai Mama aku marah," seru Angel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait