Angel Lelga Singgung Soal Suami di Foto Bareng Pria Tampan Berwibawa, Dipuji Cocok
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga bikin bertanya-tanya usai foto bareng seorang pria tampan berwibawa hingga singgung tagar suami dan halal, banjir pujian cocok di foto keduanya saat bersanding.

WowKeren - Angel Lelga berhasil memancing banyak perhatian publik melalui sebuah unggahan baru di laman Instagram miliknya. Bukan tanpa sebab, ia mendadak muncul bersama seorang pria tampan lewat foto dengan pose yang menunjukkan kedekatan. Tak hanya itu, ada beberapa tagar misterius yang semakin menambah tanda tanya besar dari unggahan artis 38 tahun ini.

Angel Lelga sendiri terlihat tampil anggun dan menawan mengenakan dress hingga hijab berwarna tortilla. Senyum semringah menghias bibir Angel Lelga kala berpose di samping pria tersebut. Pria itu sendiri tampil gagah dan formal mengenakan batik biru dan celana panjang.

Namun bukan hanya foto mereka yang disorot melainkan juga caption Angel Lelga. Pasalnya ia terlihat menuliskan sebuah ungkapan mendalam tentang takdir hingga soal melewati ujian.

"Assalamualaikum… Tidak ada yang kebetulan semua atas Izin Allah… InsyaAllah bisa melewati segala ujian dunia dan selamat dunia akhirat… amin amin amin. Al-fatihah," tulis Angel Lelga.

Tak sampai di situ, Angel Lelga juga menyinggung tentang suami hingga halal melalui tagar di akhir captionnya. "#ibadah#karenaallah#tawakal#jannah#doa#ridhoallah#halal#16des2022#husband," pungkasnya.


Angel Lelga Singgung Soal Suami di Foto Bareng Pria Tampan Berwibawa, Dipuji Cocok

Instagram

Postingan Instagram itu pun sontak mengundang banyak reaksi netizen bahkan juga rekan artis. Sebagian besar dibuat penasaran tentang maksud di balik foto dan tulisan Angel Lelga. Terlebih beberapa artis memberikan ucapan selamat. Netter lain pun semakin bertanya-tanya apakah Angel Lelga telah menikah lagi lantaran tagar suami hingga halal yang dituliskannya di foto tersebut.

"Selamat yaaaaaaa smoga langgeng dan bahagia dunia akhirat amiiin," ucap Shinta Bachir. "Selamat Neng bahagia selamanya ya," sambung Eddies Adelia. "Uda nikah??" sedang tanya akun @yani*****.

Sayangnya Angel Lelga sendiri belum menjawab terkait dugaan yang bermunculan atas fotonya. Mantan istri Vicky Prasetyo ini juga belum mengklarifikasi tentang dugaan dirinya telah menikah lagi.

Terlepas dari itu, fotonya dengan pria tampan ini mendapatkan banyak sanjungan. Selain karena paras, imej pria tersebut juga dinilai begitu berwibawa. Hal ini membuat Angel Lelga dan pria itu disebut cocok bersanding di sisi satu sama lain.

"Cocok bgt ganteng dan cantik, semoga samawa kk," kata akun @elbara*****. "Ini br cocok berwibawa," ujar @devan******. "Nah ini baru cocokkkk...smoga ini pelabuhan terakhir ya...aamiin," timpal akun @shinju*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait