Angel Lelga Makin Kece Pamer Mobil Mewah Tapi Masih Sudi Ngamen Pinggir Jalan, Disambut Antusias
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga bagikan beberapa video dirinya dengan pemandangan cukup kontras. Terbaru ia terlihat kece dan berkelas dengan pamer mobil mewah namun pada video sebelumnya Angel Lelga pun rupanya masih sudi untuk ngamen pinggir jalan.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Angel Lelga diketahui sejak beberapa waktu lalu telah menyelamkan diri sebagai politikus. Kendati demikian, ia sudah jarang muncul di layar kaca. Namun, Angel Lelga tetap aktif menyapa para penggemarnya di media sosial.

Mantan istri Rhoma Irama itu kerap kali bagikan kegiatannya di akun TikTok maupun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di TikTok Angel Lelga. Ia tampil begitu cantik dan berkelas kenakan setelan serba hitam.

Tak hanya penampilannya saja yang berkelas, kehidupan mewahnya juga terpampang nyata. Ia semakin kece dengan pamerkan mobil sport mewahnya yang juga bernuansa hitam mengkilap.

Lewat unggahan ini pula, Angel Lelga tuliskan kalimat motivasi sarat akan makna. "Hari ini harus dijalani dengan sebaik-baiknya. Wanita hebat melakukan apa pun dengan sepenuh hati dan menikmatinya" tulis Angel Lelga.

Photo-INFO

Angel Lelga Pamer Mobil Mewah


Di sisi lain, sebelum ia membagikan video di atas Angel Lelga lebih dulu bagikan momen saat selesai melakukan syuting. Meski kehidupannya kini bergelimang harta dan dimanjakan kemewahan namun rupanya Angel Lelga tetap sudi untuk ngamen di pinggir jalan.

Kali ini terlihat dari postingan Angel Lelga di laman Instagram pribadinya. Angel Lelga memakai setelan serba putih dengan kenakan topi serta hijab dibentuk unik. Ia begitu enjoy membawakan lagu "Terajana" seraya diselipi goyangan tipis-tipis. Orang-orang yang berada di sekitar pun menyambut dengan antusias.

"Selesai syuting 😉Niatnya mau nongkrong sambil minum air kelapa ehh malah di minta ngamen😂🤣 [nasib pengamen] Ok baiklah … kapanpun dan dimanapun harus bahagia😊" ungkap Angel Lelga.

Unggahan Angel Lelga yang juga dibagikan di sebuah akun gosip itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan kehidupan Angel Lelga saat ini meski pernah gagal beberapa kali dalam berumah tangga, termasuk saat bersama Vicky Prasetyo.

"Mbak enjel ini gak tua-tua ya masyaAllah kece pol makin ke sinni," komentar seorang netter. "Jauh sebelum mpok patimeh pamer2 tas jinjing. Angel Lelga udah duluan bawa bawa beginian," sahut lainnya. "Ya Allah barbie solehah sehat selalu kak angel seneng liatnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait