Buka Suara Usai Dipolisikan Farhat Abbas, Angel Lelga: Stop Cari Sensasi
Selebriti

Buka suara, Angel Lelga juga membeberkan lasan Vicky Prasetyo murka dan hampir memukul Farhat Abbas...

WowKeren - Lama tidak muncul, kabar cukup mengejutkan dibawa oleh Farhat Abbas. Pengacara kondang sekaligus mantan suami Nia Daniati muncul dengan kabar gugatan atas Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Farhat menuding Angel dan Vicky telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Kasus tersebut bermula saat Vicky bertengkar dengan Farhat menjadi bintang tamu acara "Pagi Pagi Pasti Happy" episode Rabu (10/1). Kondisi memanas ketika Farhat tiba-tiba menuding ibunda Vicky melakukan penggelapan berlian. Farhat juga dengan tegas menyebutkan bahwa Vicky melakukan penipuan dan penggelapan uang.

"Bahwa mereka (Vicky dan sang bunda), ibu akan dilaporkan sebagai penggelapan berlian. Ada buktinya. Silahkan. Hari ini, saya menjelaskan bahwa Vicky menggelapkan mobil klien saya, menjual rumah Rp 350 juta. Dan Angel saya akan membuktikan bahwa suami kamu (Vicky) adalah penipu," kata Farhat. Pernyataan Farhat itu yang kemudian membuat Vicky emosi dan hampir bertengkar di studio.


Angel pun tidak hanya tinggal diam usai dilaporkan ke polisi oleh Farhat. Lewat Instagram, artis cantik itu membela habis-habisan sang kekasih. "Dan buat si pengacara keluarga siapapun akan marah klu melihat mama mertuanya histeris nanggis dan di hina di live dengan sengaja tanpa kita kenal secara pribadi bahkan kami sebelumnya tdk ada urusan apapun dengan anda," tulis Angel, Rabu (10/1).

Angel pun meminta Farhat untuk tidak mencari sensasi atas permasalahannya ini. "Bintang tamu tadi pun kami kaget anda ini siapa dan untuk apa hadir di tengah2 diskusi kami.., lalu skrg anda membuat opini dan melaporkan kami sekeluarga..setelah anda sendiri fitnah org di acara live ..?? stop cari sensasi lewat peristiwa ini," lanjutnya.

"Anda dtg di live tanpa ada alasan lalu anda fitnah org., sebenarnya tanpa kami jelaskan masyarakat sudah tahu apa maksud anda itu.., sekiranya ingin numpang panggung saya mohon ., sudahi dan biarkan saya dan suami mencari rezeky untuk keluarga kami," sambung Angel lagi. "Jgn habiskan waktu kami dengan permainan kalian..maaf lahir bhatin semoga kita semua selamat dunia akhirat.., takutlah dengan Allah di atas langit masih ada langit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru