Mantan Suami Ditangkap Karena Tudingan Penggelapan, Muzdalifah Ikut Terlibat?
Selebriti

Tak ingin rumor berkembang, Muzdalifah angkat bicara soal penangkapan mantan suami ketiganya.

WowKeren - Meski sudah bercerai dari mantan suaminya, Khairil Anwar, nama Muzdalifah tetap terseret saat pria yang mengaku pengusaha itu ditangkap karena tudingan penggelapan. Menurut pengacara Khairil, Zakir Rasyidin, laporan dugaan penggelapan dana itu sudah ada sejak Muzdalifah menikah.

Namun dengan tegas Muzdalifah langsung membantah tudingan terlibat dalam kasus tersebut. Menurut Muzdalifah, ia enggan disangkutpautkan lagi dengan penangkapan Khairil tersebut.

"Astaghfirullah. Kalau penangkapan itu punten saya nggak mau ikut campur itu urusan pribadi. Saya tidak terkait dengan masalah ini," kata Muzdalifah ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2018). "Saya sama yang bersangkutan sebentar. Saya nggak tahu. Alhamdulillah sekarang saya ya saya, dia ya dia."

Tudingan ikut menikmati harta hasil penggelapan Khairil pun enggan dikomentari mantan istri Nassar tersebut. Kendati demikian, ia tetap memberikan doa yang terbaik untuk Khairil.


"Hanya Allah yang tahu yang penting insya Allah saya nggak tahu urusan dia di belakang gimana. Intinya saya enggak tahu," tegas Muzdalifah. ""Saya tidaklah, enggak boleh. Semoga cepat selesai, clear urusannya."

Lantas, mengapa Muzdalifah enggan ikut campur soal masalah Khairil? "Saya memang nggak mau ikut campur. Takutnya ada seperti ini, kalau ada gini saya kebawa-bawa. Jadi saya tidak banyak tahu urusan pribadi dia," tandas Muzdalifah.

Muzdalifah dan Khairil diketahui menikah pada tanggal 22 Mei 2017. Sayang, pernikahan itu hanya seumur jagung. Muzdalifah memutuskan untuk mengajukan gugatan pembatalan nikah hingga dikabulkan oleh Pengadilan Agama Kota Tangerang pada 25 September 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru