Krystal Bahas Imej Dingin Hingga Hobi Bertukar Surat dan Kartu Pos
Selebriti

Krystal ternyata masih suka bertukar kartu pos lho. Simak di bawah ini.

WowKeren - Krystal baru-baru ini buka-bukaan soal kehidupan pribadinya dengan media xsportnews. Banyak yang jadi perbincangan mulai dari imej hingga hobinya saat ini.

Krystal dan Jessica selama ini dikenal dengan imej dan visual yang dingin. "Aku tak tahu (kalau punya imej dingin). Setelah debut aku mulai mendengarnya," ujar Krystal. "Saat unni (Jessica bertemu orang-orang mereka bilang 'Kau tak sedingin itu ya ternyata'."

"Menurutku, karena unnie dan aku punya ekspresi tulus dan jujur jadi orang berpikir seperti itu (kalau mereka dingin). Kami bertanya 'Kenapa kita selalu muncul dengan imej dingin?' dan santai kita juga menjawab 'Mungkin karena kita terlihat seperti itu'. Dia bilang dan tertawa," imbuh Krystal.


Selain itu, ia juga mengungkap masih suka dengan hobi bertukar surat dan kartu pos. Sementara kegiatan ini sudah mulai ditinggalkan generasi baru karena meningkatnya teknologi sekarang.

"Saat aku ke negara lain dan menemukan kartu pos dengan gambar yag cantik aku sering menulis dan mengirimnya untuk unnie (Jessica)," lanjut Krystal. "Meski kita tinggal bersama, ada rasa yang berbeda saat aku mengirimnya kartu pos."

"(Saat menerima kartu pos) perasaanku senang dan sedikit bahagia. Aku dan temanku sering bertukar surat. Terutama untuk stylist unnie aku mengirimi mereka hadiah dan kartu ucapan," tutupnya. Seru banget ya..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru