Beragam, Begini Mewahnya Menu Pesta Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo
Selebriti

Seperti apa mewahnya menu pesta pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo? Intip berikut ini...

WowKeren - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan segera digelar pekan depan. Pasangan sensasional ini kabarnya menghabiskan biaya lebih dari Rp 4 miliar untuk pernikahan mereka 9-10 Februari nanti. Biaya tersebut agaknya sepadan dengan konsep pernikahan mereka yang bak dongeng.

Diketahui Angel dan Vicky sudah melakukan foto prewedding dengan tema film "Beauty and the Beast". Kemudian pasangan ini juga diketahui sudah fitting baju resepsi yang tentunya mewah. Kesan mewah juga akan dihadirkan dalam menu pesta pernikahan Angel dan Vicky.

Baru-baru ini Angel membocorkan bahwa akan ada beragam menu makanan dalam pesta pernikahannya nanti. "Aku mau makanannya beragam. Ada makanan Eropa, Jepang, India, Arab, Turki, Indonesia dan tradisional," kata Angel belum lama ini.


Terlepas dari persiapan pernikahan mewahnya ini, Angel mengaku tidak terpengaruh dengan pemberitaan miring soal calon suaminya. Ya, belakangan Vicky diberitakan tersandung kasus beberapa kasus penipuan dan disebut-sebut terancam hukuman lebih dari 20 tahun penjara.

Mantan istri Rhoma Irama ini mengaku sangat percaya dengan Vicky dan tak mau ambil pusing soal berita yang beredar. "Aku enggak mau mikirin orang lain. Kalau ada yang laporin suamiku, biarin saja. Aku sudah tahu Vicky luar dalam," tegas Angel.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru