Berbagi di Hari Ultah, Anak Melaney Ricardo Ingin Jadi Vlogger
Selebriti

Melaney Ricardo bahagia merayakan ulang tahun sang buah hati pada Minggu (4/2).

WowKeren - Anak dari pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch, Chloe, baru saja berulang tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur, Melaney dan Tyson mengajak Chloe berbagi kebahagiaan.

Melaney dan sang suami mengunjungi SLB Surya Wiyata yang terletak di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Minggu (4/2). Menurut Tyson, berbagi sudah menjadi tradisi keluarganya.

"Ya kita beberapa tahun lalu ke macam-macam tempat apapun yang membutuhkan," ujar Tyson. "Karena yang paling penting buat saya memberikan sesuatu kepada orang lain yang butuh, itu jadi tradisi buat saya dan Melaney."

Selain mendapat kado yang spesial dari kedua orang tuanya, Chloe yang baru berusia enam tahun ini meminta kado yang tak kalah spesial. Chloe mengaku ingin menjadi seorang vlogger.


"Pas ulang tahun dia bilang ‘mami ulangtahun ini aku kadonya pengin jadi vlogger’," ungkapnya di sela-sela kegiatan di SLB Surya Wiyata. "Anak kecil sekarang kan tiap bangun pagi dia ngomong, ‘hai guys sekarang aku lagi sama mami aku’ tapi kalau ada kamera dia malu-malu."

Permintaan Chloe disambut baik oleh Melaney. Melaney telah mempunyai tim YouTube untuk mewujudkan mimpi Chloe.

"Yah aku sih pelan-pelan udah bantuin dia bikin, unboxing misalnya segala macem, tapi enggak dipaksain juga," katanya menambahkan. "Aku punya tim YouTube channel, mereka yang bantuin Chloe."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait