Dibongkar Annisa Bahar, Angel Lelga Dulu Pernah 'Ngemis' Jadi Artis?
Selebriti

Seperti apa masa lalu Angel Lelga sebelum menjadi artis? Simak berikut ini...

WowKeren - Masa lalu Angel Lelga belakangan dibongkar oleh rekan sesama artis. Setelah Barbie Kumalasari yang membeberkan dugaan penipuan saat bisnis bersama, kini giliran Annisa Bahar yang mengungkap masa lalu Angel Lelga.

Annisa mengungkap bahwa Angel sering mendatangi kantor manajemen kakaknya demi bisa menjadi artis sekitar tahun 2001-an. Ia menceritakan bahwa istri Vicky Prasetyo ini gigih menunggu di kantor dan meminta untuk dijadikan penyanyi seperti yang sedang dibutuhkan pihak manajemen.


"Angel pernah masuk di manajemen kaka saya tahun 2001-2002," kata Annisa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. "Dia berkali-kali datang ke kantor dari pagi sampai sore, nongkrong di kantor, minta sama kakak saya untuk jadi talent."

Annisa menyebutkan jika saat itu bakat Angel sebagai penyanyi belum terlihat. Tak heran jika nama Angel tak langsung bersinar saat pertama kali muncul sebagai penyanyi dangdut. "Cantik ya cantik, cuma apa yang bisa digali dari Angel waktu itu. Enggak bisa nyanyi kan. Karena kakak saya maunya cari yang bisa nyanyi," pungkas Annisa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait