Promo Tur Stand Up, Pandji Malah Didekati Banyak Partai Politik
Selebriti

Apakah Pandji benar-benar berniat akan terjun ke dunia politik?

WowKeren - Beberapa waktu lalu Pandji Pragiwaksono ramai dikabarkan masuk dunia politik lantaran mengunggah foto yang memperlihatkan keakrabannya dengan salah satu pejabat petinggi partai politik (parpol). Namun Pandji buru-buru menjelaskan sebenarnya itu adalah strategi untuk mempromosikan tur dunia "Pragiwaksono Stand Up World Tour".

Karena foto itu juga, Pandji mengaku banyak didekati oleh parpol. "Ya memang betul saya banyak ditawari sama beberapa partai (politik), kemudian sangat menyanjung saya, kesempatan untuk bergabung itu," kata Pandji dilansir Okezone, 16 Maret.


Namun tawaran itu pun ditolak Pandji karena pria ini mengaku belum siap turun ke dunia politik. "Apalagi datang dari orang-orang besar saya bilang sama mereka pada akhirnya, saya bilang saya belom waktunya untuk sekarang," jelas Pandji. Tapi terimakasih sudah membuka pintu. Saya sama sejumlah partai diajak dialog, ketemu. Dan saya menyambut itu dengan senang hati karena buat saya lebih baik kita berteman sama banyak orang."

Pandji sendiri masih sibuk menyiapkan tur dunia "Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018". Tur itu rencananya akan digelar di beberapa negara dunia selain di Indonesia, seperti di Jerman, Tiongkok, Belanda hingga Filipina.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru