Geger Pengakuan Pandji Pragiwaksono Pernah Pacaran Dengan Pria Sesama Mahasiswa ITB
Instagram/ comika.pecahkan
Selebriti

Pandji Pragiwaksono mendadak membuat masyarakat syok usai mengaku pernah pacari pria. Pandji juga membongkar awal mula ia bisa berkencan dengan pria tersebut.

WowKeren - Aktor, presenter sekaligus komika Pandji Pragiwaksono belakangan menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, Pandji terang-terangan mengaku pernah berpacaran dengan pria. Pengakuan itu keluar langsung dari mulut Pandji saat menjadi bintang tamu podcast HAS Creative.

Dibongkar Pandji, pengalaman berkencan dengan pria terjadi ketika usianya masih menginjak 19 tahun. Kala itu, Pandji mengencani salah satu rekannya yang juga berkuliah di ITB, Bandung. Pandji kemudian membongkar awal mula ia dan rekannya yang bernama Vicky itu bisa berpacaran.

"Gue bisa jelasin. Gini, bener saya pernah punya pacar cowok. Saya bisa jelaskan, umur saat itu 19 tahun. Kami lagi di kampus, satu angkatan gue. Gue kuliah di seni rupa di ITB. Terus kami lagi begadang untuk mengerjakan acara pesta kostum gitu di kampus gue namanya 'Fancy Night', itu tanggal 17 Juni," cerita Pandji di podcast HAS Creative.


"Terus satu angkatan bilang. 'Eh bentar lagi Pandji sama Vicky ulang tahun' gue punya teman namanya Vicky Verranzi, dia sama-sama 18 Juni ulang tahunnya, trus gue senangkan. terus Vicky begini (Memperagakan Muka sedih)," kenang Pandji. "Gue bilang 'kenapa Vik kok loe sedih mau ulang tahun'. 'Bentar lagi umur gue 20 tahun, tapi belum pernah pacaran sekalipun' kata dia, sedih dong nih semua orang kan. Terus kita bingung karena mood lagi happy tiba-tiba ada satu yang sadar umur menuju 20 belum punya pacar."

Bermodal rasa iba, Pandji akhirnya spontan mengajak Vicky untuk berpacaran. Meski durasi pacaran mereka hanya sebentar, Pandji sudah berjanji dengan Vicky untuk selalu mengakui pria tersebut sebagai mantan kekasihnya.

"Gue bilang sama dia, 'Vic gimana kalau gue tembak lo, kita pacaran tapi cuman sampai jam 12 malam'. Setidaknya fix loe pernah pacaran sebelum lu menyentuh usia 20," kata Pandji. "Dia bilang 'Tapi loe harus terus mengakui gue pernah jadi pacar lo, karena kalau enggak, jadi enggak kehitung kan kalau lo nggak ngaku, berarti gue juga nggak bisa ngaku pernah punya pacar sebelum umur 20'."

Oleh sebab itu, Pandji tak malu mengakui ia pernah berpacaran dengan seorang pria. "Gue janji, gue akan mengaku sama orang bahwa kita pernah pacaran," tandas Pandji sembari tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait