Pandji Pragiwaksono Malah Banjir Pujian Usai Ngaku Pernah Pacaran Sama Cowok
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Bikin heboh, Pandji Pragiwaksono secara blak-blakan mengaku pernah menjalin asmara dengan sesama jenis saat masih duduk di bangku kuliah. Ternyata karena alasan berikut ini.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan dibeberkan oleh komika Pandji Pragiwaksono. Pasalnya dalam sebuah video, Pandji mengaku bahwa ia dulunya pernah berpacaran dengan sesama jenis.

Pengakuan tersebut rupanya sudah Pandji sampaikan di kanal YouTube Pita Kuning pada Desember 2020. Namun pengakuannya itu baru menjadi viral usai diunggah oleh sebuah akun TikTok @my_raabbittt.

Yang mengejutkannya lagi, Pandji mengaku hanya sebentar saat berpacaran dengan sesama jenisnya itu. Pasalnya komika yang tengah merintis karier di New York ini mengaku hanya berpacaran selama dua jam saja.

"Gue pernah pacaran 2 jam sama cowok lagi. Dan gue harus mengakui kalau itu pacar gue," ungkap Pandji Pragiwaksono.

Momen tersebut rupanya terjadi saat Pandji masih duduk di bangku kuliah pada tahun 1998. Pandji lantas mengungkapkan awal mula dirinya bisa berpacaran dengan sesama jenisnya.


Rupanya saat itu, Pandji dan teman-temannya tengah bersiap membuat acara penyambutan wisuda. Namun di malam itu, salah satu teman prianya yang bernama Vicky tampak sedih. Padahal sebentar lagi, ia bakal berulang tahun.

Setelah ditanya, Vicky mengaku belum pernah pacaran meski usianya sudah mau menginjak 20 tahun. Mendapati itu, Pandji kemudian mengusulkan ide tak terduga dengan menjadi pacar temannya itu. Saat itu, Pandji hanya ingin mewujudkan impian Vicky yang memang belum pernah pacaran.

Pandji Pragiwaksono Malah Banjir Pujian Usai Ngaku Pernah Pacaran Sama Cowok

Sumber: TikTok

"Gue bilang, 'Vicky, gue tembak lu. Kita pacaran sampai lo ulang tahun, sehingga secara teknis lu pernah pacaran setidaknya sebelum umur 20'," beber Pandji. Pandji dan Vicky kemudian menjalani momen layaknya pasangan yang baru jadian. Pasalnya mereka sempat menghabiskan waktu bersama dengan melihat hujan.

Mendapati cerita Pandji tersebut, netter mengaku syok. Kendati demikian, mereka ramai memuji Pandji sebagai sosok teman yang baik dan pengertian.

"Ini namanya temen sejati," tulis netter. "The real persahabatan tingkat stadium akhir. Ya allah kapan punya sahabat kek gini," komen netter. "Temen lu bangga ama lu bang," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait