Pandji Pragiwaksono Takjub Lihat Penyanyi Jalanan di Subway New York
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Pandji Pragiwaksono membagikan momen saat menemukan penyanyi jalanan di New York. Pandji Pragiwaksono bahkan memberikan yang 10 dollar kepada penyanyi jalanan itu.

WowKeren - Pandji Pragiwaksono kini tengah menetap di New York, Amerika Serikat. Tak hanya sendiri, bahkan Pandji Pragiwaksono juga mengajak sang istri dan anaknya menetap di New York. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Pandji di laman akun Instagram pribadi.

Seperti baru-baru ini, Pandji Pragiwaksono kembali membagikan momen saat berada di New York. Kali ini, Pandji Pragiwaksono berada di Subway dan bertemu penyanyi jalanan yang ada di sana.

Bukan penyanyi jalanan biasa, pria itu memiliki bakat yang luar biasa. Pandji Pragiwaksono pun mengaku sering menemukan penyanyi jalanan yang memiliki suara bagus seperti pria yang ada di video unggahannya.

"Kadang kalau lagi di subway suka ketemu yg berbakat seperti ini," tulis Pandji Pragiwaksono di Instagram pada Kamis (13/10).

Meski begitu, di malam itu juga, Pandji Pragiwaksono menemukan penyanyi jalanan lain yang justru membuatnya kecewa. Bukan tanpa sebab, Pandji Pragiwaksono menyebut penyanyi jalanan lainnya memilih untuk lip sync.


"Tapi di malam yg sama ga jauh dari sini gue juga ketemu orang yang masang Neyo keras2 trus lipsync pake gaya yg total seakan2 dia bener2 nyanyi padahal suaranya busuk. Yah.. #NamanyaJugaNewYork," kata Pandji Pragiwaksono.

Menutup keterangan unggahannya, Pandji Pragiwaksono mengaku memberikan penyanyi jalanan berbakat uang. Sementara penyanyi lip sync tak diberi uang oleh Pandji Pragiwaksono.

"Ps: Penyanyi ini gue kasi duit $10 stelah gue rekam, si lipsync Neyo ga gue rekam krn gue ga ada niat kasi duit," pungkas Pandji Pragiwaksono.

Postingan Pandji itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Kyknya kalau pengamen luar nyanyinya sampai beres ya, kalau disini dikasih duit malah langsung berhenti," komentar salah satu netter. "Yah sayang yang lip sync Neyo nggak di rekam mau liat kepedean nya dia," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait