Ayu Dewi Tak Undang Ayu Ting Ting Karena Jaga Perasaan Nagita Slavina?
Selebriti

Netter mengomentari ketidakhadiran Ayu Ting Ting itu karena Raffi dan Nagita datang ke pesta ulang tahun putri Ayu Dewi.

WowKeren - Ayu Dewi berkelit saat ditanya soal ketidakhadiran Ayu Ting Ting dan Bilqis di ulang tahun putrinya Aqilah. Ayu mengaku tak tahu karena mempercayakan urusan pesta pada event organizer.

Muncul dugaan Ayu Dewi memang tak berniat mengundang Ayu demi menghormati Nagita Slavina. Ini karena Nagita menyempatkan hadir bersama Raffi Ahmad di pesta ulang tahun tersebut.

Dalam sebuah foto, Nagita tampak pamer senyuman manis bersama Ayu Dewi, Nindy dan Chacha Frederica. Ia juga menikmati games seru bersama Raffi di pesta ulang tahun tersebut.

"PAntes yang onoh gak diundang, ada nyonya kapital soalnya," seru netizen. "Ayu Dewi kan deketnya sama memsye, wajarlah jaga perasaan," ujar netter.

Sementara itu, Raffi sempat membocorkan biaya pesta ulang tahun putri Ayu Dewi mencapai Rp 150 juta. Istri Regi Datau ini lalu memukul kepala Raffi karena membocorkan hal itu. Netter langsung terkejut dan memberikan komentar.

"Artis mah 150 buat ultah anak masyaallah," kata netter. "Bisa buat biaya Dp rumah or nikah," kata yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru