Diisukan Habis Ratusan Juta, Intip Meriahnya Pesta Ultah Anak Ayu Dewi
Selebriti

Yuk intip deretan momen meriah di pesta ulang tahun anak pertama Ayu Dewi, Aqilah Dewi Humairah...

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika para selebriti rela merogoh kocek cukup dalam demi menggelar pesta meriah di hari ulang tahun buah hati mereka. Salah satunya adalah Ayu Dewi yang baru saja menggelar pesta untuk anak pertamanya, Aqilah Dewi Humairah pada Sabtu (17/3) kemarin.

Ayu Dewi menggelar pesta ulang tahun putri pertamanya yang ke-5 itu di sebuah arena bermain di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sempat beredar kabar bahwa host program musik "Dahsyat" itu menghabiskan dana hingga Rp 150 juta demi pesta mewah nan meriah si buah hati.

Disinggung soal dana, Ayu Dewi enggan memberikan klarifikasi mendetail. "Ah kata siapa Rp 150 juta? Ghibah itu, pokoknya kita bantuin teman si Yaz pemain sinetron juga, pemain film, punya EO juga jadi teman-teman aja yang bantuin," kata Ayu saat itu.


Bukan hanya diisukan menelan dana fantastis, pesta ulang tahun anak Ayu Dewi ini pun bertabur bintang. Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Titi Kamal, Chacha Frederica, Wulan Guritno, Denny Cagur hingga Ananda Omesh ikut hadir dalam acara tersebut. Mereka datang bersama anak-anak mereka dengan dresscode "lebay" sesuai permintaan Ayu Dewi.

Pesta ulang tahun Aqilah ini juga dimeriahkan dengan berbagai pernak-pernik lucu. Sebut saja goodie berupa macaroon super unyu berbentuk Little Pony. Kemudian juga ada kue ulang tahun yang terbuat dari macaroon dan juga camilan unyu lagi-lagi dihiasi kuda Little Pony sesuai dengan tema yang dipilih Aqilah.

Netter di media sosial pun sukses dibuat terpesona dengan kemeriahan pesta ulang tahun putri Ayu Dewi yang super unyu dan bertabur bintang. "Wahhh...little poni. Anakku suka bangeet," celetuk netter. "Kueceeeee pokokknaaa bu ayuu apalagi ada si kesayangan ku memsye," seru yang lain. "HBD Aqilah... Wah keren pestanya," puji lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait