Selca Perdana Usai Melahirkan, Kim Tae Hee Dibilang Berubah dan Menua
Selebriti

Bagaimana pendapatmu melihat foto terbaru dari Kim Tae Hee? Lihat di bawah ini.

WowKeren - Usai menikah dengan Rain dan melahirkan anak perempuan pertamanya, Kim Tae Hee memang jarang terlihat muncul di publik. Berbeda dengan Rain yang comeback solo hingga wara-wiri di variety show.

Ditunggu banyak penggemar, Tae Hee akhirnya mengunggah selca pertamanya usai melahirkan bulan Oktober tahun 2017 lalu. Lewat akun Instagram pribadinya, Tae Hee mengunggah 2 selca.


Tampak lewat foto yang diunggah, Tae Hee terlihat chubby dan cantik. Namun berbeda dengan pendapat netter. Netter berkomentar Tae Hee yang sering dibilang ikon kecantikan Korea Selatan telah berubah dan menua.

"Sesuatu diwajahnya ada yang berubah," kata netter. "Dia jelas-jelas terlihat menua," seru netter. "Membuktikan wanita yang telah melahirkan akan berubah," tambah netter.

"Kau tak bisa menyembunyikan waktu," ujar netter. "Sesuatu dari dirinya terlihat canggung. Dan dia terlihat lebih tua," sahut netter. "Sesuatu terlihat berubah. Tidak natural. Apa hanya aku saja yang melihat?" sambung yang lain. Namun ada pula yang memujinya, "Cantik yang mewah". Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait