Gabung BH Entertainment, Gong Seung Yeon Seagensi Han Hyo Joo cs
Selebriti

Pada tanggal 23 Maret, label mengumumkan Gong Seung Yeon menandatangani kontrak eksklusif...

WowKeren - Seperti yang diketahui, baru-baru ini kontrak Gong Seung Yeon di Yuko Company telah berakhir. Tak memperbarui kontrak, Gong Seung Yeon kemudian meninggalkan agensinya itu dan menjadi free agent.

Namun baru-baru ini Gong Seung Yeon kembali dengan kabar baik. Tak lagi jadi free agent, Gong Seung Yeon kini bergabung dengan agensi BH Entertainment. Pada tanggal 23 Maret, label mengumumkan Gong Seung Yeon menandatangani kontrak eksklusif.

Agensi Lee Byung Hun tersebut pun menyambut gembira bergabungnya Gong Seung Yeon. "Kami akan terus berkomunikasi dan memberikan dukungan tanpa batas, sehingga Gong Seung Yeon dapat menumbuhkan passion dan potensialnya sebagai aktris yang mencoba berbagai genre dan mengembangkannya," kata agensi.


"Aku ingin menunjukkan kemampuanku sebagai seorang aktris melalui karya-karya baik di masa depan," sambung Gong Seung Yeon. "Aku juga ingin menjadi seorang aktris yang bisa berhubungan dengan orang."

Sementara itu, BH Entertainment juga merupakan rumah bagi Han Ji Min, Han Hyo Joo, Han Ga In, Jin Goo, Choo Ja Hyun, Go Soo, Yoo Ji Tae dan Yoo Xiao Guang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru