Ipang Lazuardi Ungkap Proses Penggarapan 'Mau Tahu' OST 'Serendipity'
Musik

Ternyata seperti ini proses pembuatan lagu 'Mau Tahu' seperti yang dituturkan Ipang.

WowKeren - Sukses dengan "Dear Nathan", satu lagi novel karangan Erisca Febriani yang diangkat ke layar lebar, kali ini bertajuk "Serendipity". Film tersebut dibintangi Maxime Bouttier dan Mawar Eva De Jongh serta disutradarai Indra Gunawan.

Para pemain termasuk Maxime dan Mawar mulai gencar melakukan promosi. Pada kesempatan ini, Ipang Lazuardi juga menceritakan proses pembuatan OST "Serendipity" yang berjudul "Mau Tahu".


"Jadi dapat kabar dari Indra ada film baru butuh soundtrack," ujar Ipang saat ditemui WowKeren di Kemang, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (27/3). "Ngobrol-ngobrol dan memang banyak banget lagu yang gue tulis buat soundtrack anak SMA.

"Sering banget diajak bikin lagu untuk cerita anak SMA," lanjutnya. "Kebetulan rumah gue sampingnya sekolah SMA jadi kayak ngelihatin gelagat anak SMA gimana sih sembari nguping-nguping dia cerita apa. Biasanya sih itu yang gue tulis bahannya."

Seperti judulnya, "Mau Tahu" bercerita tentang anak SMA yang baru jatuh cinta hingga membuat banyak pertanyaan muncul di kepala mereka. "Karena masih misteri, ketika jatuh cinta banyak sekali pertanyaan di kepala, apalagi anak-anak SMA kepengin tahunya gede banget. Itu sih poinnya makanya akhirnya kepikir lah lagu ini," jelas Ipang.

Sementara itu, "Serendipity" akan mengisahkan Rani yang menjadi lady escort demi membayar hutang ayahnya. Pekerjaannya itu membuat Rani diputuskan kekasihnya dan dibully oleh teman-teman di sekolah. Gibran si anak baru mencoba menjadi sahabat Rani meski siswi itu masih sulit menerima kehadirannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...