Selamat! 'Touch' NCT 127 Akhirnya Menang Perdana di 'The Show'
Musik

NCT 127 berhasil membawa pulang piala pertamanya lewat lagu 'Touch'...

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, NCT jadi salah satu grup SM Entertainment yang namanya makin meroket di 2018 ini. Baru-baru ini, salah satu unitnya pun kembali menuai prestasi membanggakan lewat musiknya.

Dalam "The Show" yang tayang pada 27 Maret kemarin, NCT 127 kembali menyapa fans dengan penampilan kerennya di lagu "Touch". Tampil dalam balutan busana bernuansa putih dan hijau, NCT 127 tentunya sukses menghibur para penggemarnya dengan aksi panggungnya yang cool.

NCT 127 akhirnya berhasil membawa pulang piala pertamanya lewat lagu tersebut. Di acara ini, "Touch" NCT 127 bersaing dengan "Mamma Mia" milik SF9 dan "Dreams Come True" yang dipopulerkan Cosmic Girls.


NCT 127 pun berhasil meraih total skor 8,500, sedangkan Cosmic Girls 3,319 dan SF9 dengan total skor 2,640. Sayangnya, Mark Lee cs tidak dapat menerima trofi secara langsung.

Sementara itu, "The Show" yang tayang 27 Maret kemarin dimeriahkan dengan penampilan sederet grup. Diantaranya adalah April, The East Light, VROMANCE dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait