Anggap Saudara Sendiri, Muzdalifah Tak Menyangka Dipolisikan Eks Pengacara
Selebriti

Muzdalifah pun memberikan pembelaan soal tudingan melakukan penipuan oleh eks pengacaranya sendiri...

WowKeren - Muzdalifah sempat menjadi bahasan lantaran dipolisikan mantan pengacaranya sendiri, Dedy J Syamsudin pada awal Februari 2018. Muzdalifah dituding melakukan penipuan oleh Dedy lantaran uangnya senilai Rp 650 juta untuk kerjasama bisnis besi tak kunjung kembali.

Sempat lama bungkam, Muzdalifah pun akhirnya berkenan untuk memberikan tanggapan soal kasus ini. Mantan istri Nassar itu mengaku sudah mengembalikan uang tersebut sejak tahun 2017. Muzdalifah seolah tidak menyangka akan dipolisikan oleh Dedy yang sudah dianggap seperti saudara sendiri.


"Ke depannya lebih selektif lagi. Ini mungkin salah saya juga karena sudah lunas, cek yang ada di tangan dia belum saya terima," kata Muzdalifah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3). "Karena aku menganggapnya dia saudara saya, kakak saya. Tapi ternyata dia nusuk dari belakang."

Muzdalifah pun mengaku tidak tahu motif Dedy melaporkan dirinya ke polisi. "Saya bilang sudah lunas, sudah A4 dan ternyata dia bikin seperti ini. Saya tujuannya tidak tahu seperti apa. Aku juga bilang, 'Bang mana ceknya?'. Dia bilang, 'Nanti nanti'. Tapi akhirnya seperti ini," pungkas Muzdalifah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru