Bahas Soal Hampir Nikahi Zumi Zola, Ini Tanggapan Suami Ayu Dewi
Selebriti

Seperti apa reaksi suami Ayu Dewi mengenai masa lalu sang istri dengan Zumi Zola?

WowKeren - Ayu Dewi baru-baru ini mengajak sang suami, Regi Datau, untuk membuat video blog (vlog). Video tersebut diunggah di akun YouTube milik Ayu Dewi pada 23 Maret lalu.

Saat itu, Ayu mewawancarai Regi mengenai berbagai hal. Salah satunya adalah tanggapan Regi mengenai hubungan Ayu dengan Zumi Zola. Seperti diketahui, Ayu sempat menjalin hubungan, bahkan hampir menikah dengan Zumi.

Ayu pun menggoda Regi dengan menyebutnya kaget dan menyesal. Pasalnya, Ayu menyebut ada yang membocorkan kepadanya bahwa sang suami merasa syok.

"Waktu dengar aku mau nikah sama orang, kamu perasaannya gimana?" tanya Ayu kepada Regi. "Kabarnya ada yang bocorin ke aku kalau kamu langsung syok, nyesel enggak macarin aku, benar enggak?"


Akan tetapi, Regi membantah tuduhan Ayu tersebut dan sama sekali tidak menyesal. Regi malah menyimpulkan bahwa Ayu adalah jodohnya, saat pernikahannya dengan Zumi batal.

"Enggak (menyesal), kata siapa? Aku enggak nyesel," jawab Regi. "Aku bilang, 'Ya baguslah'. Kalau dia enggak jadi nikah, berarti dia jodoh gue."

Ayu pun dibuat kegirangan dengan jawaban sang suami tersebut. Presenter berusia 33 tahun tersebut pun kembali menggoda Regi.

"Dia silent-silent love me, alias diam-diam cinta aku," celetuk Ayu. "Bukan cinta, itu berarti benar jodoh di tangan Tuhan," sahut Regi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru